Sabtu, 13 Juli 2013

DR. PURE WHITENING CREAM dan SOAP

jual DR. PURE WHITENING paket (cream siang, cream malam, sabun whitening)

harga rp. 95.000 per paket (cream siang, cream malam dan sabun)
sabun DR.PURE harga rp.25.000

cream DR PURE original

DR PURE WHITENING paket

paket dr pure whitening

dr pure sabun

dr pure cream siang malam

DR. PURE soap

DR.PURE cream

dr pure whitening

paket dr pure whitening

DR. PURE WHITENING paket (cream siang ,cream malam, sabun whitening) harga rp. 95.000

sabun DR.PURE harga rp. 25.000

murah!!!

dr Pure Whitening Cream mengandung Sakura Ekstrak yang membantu mengatasi sel kulit rusak dan mati, mengandung anti oksidan dan mengandung UV protection dan whitening, Aman dan tanpa efek sampingdr Pure Whitening Cream merupakan salah satu cream perawatan wajah yang mengandung Ekstrak sakura dan Lippo Vitamin C + Vitamin B3 serta jojoba oil yang bermanfaat untuk memulihkan kesehatan kulit dan membantu melindungi dan mengangkat kotoran yang disebakan oleh sinar matahari menjadikan kulit tampak lebih halus dan cerah, mengangkat sel kulit mati atau rusak serta mengandung anti oksidan.

DR pure set lengkap dengan Sabun
BPOM
day cream POM CA 18080106053
NIGHT POM CA 18080106052
FACE SOAP POM CA 18080106053

FUNGSI dr Pure Whitening Cream:

    memutihkan kulit yang gelap.
    menghaluskan kulit.
    membuat kulit sehat.
    kulit jadi terlihat lebih bening.
    menjadikan kulit halus dan lembut.
    menghilangkan dan melindungi kulit dari terbentuknya bercak2 hitam.
    mengangkat sel kulit yang rusak dan mati.
    meratakan warna kulit yang tidak merata.
    secara keseluruhan menjadikan kulit halus, cerah,putih dan bersih

DAY CREAM (Krim Siang)
Komposisi:
mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985:1, CI 19140:1, CI 47005:1.
Krim yg tidak berminyak, melembabkan kulit serta membantu mencegah dan melindungi kulit dari sinar matahari dgn bahan SPF25PA+++ dipadu dgn ekstrak Sakura dan Lipo vit C adalah komposisi terpadu yg scara menyeluruh membantu melindungi dan mengangkat kotoran yg disebabkan oleh sinar matahari, menjadikan klt nampak lbh halus dan cerah. SPF25PA+++ secara uji klinis dapat melindungi kulit dr sinar UVA dan UVB.
NIGHT CREAM (Krim Malam)
Komposisi:
water, mineral oil, propylene glycol, glycerin, squalene, glyceryl monostearate, stearic acid, arbutin, carbomer, triethanolamine, retunyl palmitate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, fragrance, propylparaben, methylparaben.
Krim yang tidak berminyak. Melembabkan kulit dgn jojoba oil, ekstrak Sakura dan Lippo vit C + vit B3 yang secara terpadu membantu memulihkan kulit sepanjang malam.

Cara Penggunaan dr Pure Whitening Cream :Cuci Muka dengan sabun Dr Pure lalu Oleskan secara halus dan merata pada malam hari di seluruh bagian wajah. * Untuk awal pemakaian gunakan Tipis saja dulu untuk kulit beradaptasi. Begitu juga untuk pagi hari.
(cocok untuk semua jenis kulit)Made In Malaysia.


PEMESANAN HUB

HP: 0856 9198 1798
PIN: 26b2c378
 https://www.facebook.com/eva.puffleii/media_set?set=a.522219327861068.1073741865.100002190153271&type=3

1 komentar:

  1. Produk kecantikan cream pemutih wajah yang bagus adalah yang sudah terdaftar BPOM sehingga aman digunakan dan tidak membahayakan kesehatan. SElain itu juga ketahui kandungan yang terdapat didalmnya apakah cocok untuk jenis kulit anda atau tida. Kandungan dari bahan alami sangat bagus untuk merawat wajah, mampu membersihkan, melembutkan, dan mencerahkan wajah secara optimal.

    BalasHapus