Kamis, 18 Juli 2013

BnC (anti penuaan dini)

BnC anti penuaan dini
harga rp. 150.000 (isi 100ml)
harga rp. 225.000 (isi 220ml)

before after BnC

pemakaian BnC

pemakaian BnC

pemakaian BnC

BnC collagen mengencangkan kulit

Bnc minuman kesehatan

BnC minuman kesehatan anti penuaan dini

BnC anti aging

 
jual BnC (anti penuaan dini) harga rp. 150.000 (100ml)

yg isi 220ml harga rp. 225.000


 Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia dan keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang ada ditubuh. Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan, ketika produksi kolagen menurun maka timbul penuaan, muncul garis2 halus dan kerutan. karena kolagen sangat dibutuhkan untuk pembentukan sel kulit baru dan proses penurunan prosuksi kolagen biasanya terjadi diatas usia 25thn.
Mengapa PMC by BNC?
Karena PMC adalah rumput laut grade AAA yang telah dikeringkan dan berasal dari kedalaman laut di Malaysia yang merupakan salah satu sumber mineral dan kolagen terbaik dunia. dan di Indonesia sendiri adalah kali pertama diolah dalam bentuk cair dikemas dalam botol sehingga memudahkan untuk pemakaian luar (masker, lotion) dan diminum untuk sehari2. PMC ini 100% alami dan halal tanpa campurab bahan kimia apapun.

 MANFAAT PMC by BNC:

    memperbaiki kerusakan kulit
    meningkatkan imunitas tubuh
    pelangsing
    antioksidan tinggi
    menunda proses penuaan kulit
    memperbaiki masalah kewanitaan
    melegakan sydrom menopause
    mencegsh osteoporosis
    membantu proses penyembuhan penyakit jantung
    mencegah penyakit otot dan saraf
    mencegah kangker payudara
    meningkatkan kehidupan sex
    mencerahkan kulit dan mengurangi pigmentasi
    menyembuhkan luka bakar / penyakit kulit
    detoxifikasi
    menyembuhkan jerawat
    menyuburkan rambut
    melembabkan kulit
    dapat dijadikan pelembab rambut kering / pecah2
    baik untuk proses pertumbuhan anak karena sangat baik untuk tulang dan kecerdasan otak.

Cara pemakaian dan mengkonsumsi Pure marine Collagen BnC

Untuk pemakaian pagi :

•Campurkan 1 sendok makan PMC ke dalam 1 gelas teh hangat/dingin, juice, syrup, susu atau minuman kesukaan anda (kecuali coffee/soda). Disarankan dengan juice yang kadar VIT C nya tinggi, seperti jeruk. Aduk merata, lalu minum sebelum sarapan (dalam kondisi perut kosong) agar proses detox maksimal.

•Cuci dan bilaslah wajah dengan sabun (sabun apapun dapat digunakan selama kandungannya ringan). Biarkan wajah kering dengan alami, tanpa di lap handuk atau tissue, agar terjaga kelembabannya.
Saat kulit masih lembab, oleskan PMC ke area/spot yg anda inginkan.

•Misalnya anda ingin menggunakan sebagai masker, maka pakailah seperti anda memakai masker pada umumnya dengan pemakaian tebal/banyak.

•Jika anda ingin menggunakan seperti cream siang atau sunblock, pakailah seperti anda menggunakan cream siang seperti biasa dan tipis2.

•Jika anda ingin menggunakan sebagai pelembab dasar/serum. Pakai tipis2 merata, biarkan meresap dengan sempurna, lalu timpa dengan cream anda (jika terbiasa memakai cream perawatan/produk apapun).

•Kemudian untuk badan, anda bisa mengunakannya setelah mandi. Sebagai lotion, oleskan merata keseluruh tubuh, termasuk lipatan2 kulit anda, seperti ketiak, selangkangan, sikut, lutut, bahkan perut sisa2 selulit/luka, dan kendurnya perut (wanita) karena melahirkan.

•Untuk hair treatment (rambut rontok atau penumbuhkan rambut) : oleskan merata ke seluruh kulit kepala, sambil di pijat-pijat. Tidak perlu di basuh/dicuci kembali. Lakukan rutin setiap hari, pagi dan malam.


PMC tidak perlu di bilas kembali setelah pemakaian. Karena teksturnya yg lembut dan alami, meresap sempurna ke dalam pori-pori tanpa meninggalkan rasa lengket atau tidak nyaman untuk beraktivitas.

Lakukan langkah-langkah yang sama untuk malam hari, dan disarankan untuk diminum dengan dosis 2x sehari dengan rutin.

Dilarang mengkonsumsi minuman bersoda/coffee selama 2 jam setelah mengkonsumsi PMC BnC.

Aman digunakan/dikonsumsi oleh wanita hamil dengan usia kandungan diatas 4 bulan. Juga aman digunakan/dikonsumsi oleh ibu menyusui karena dapat meningkatkan produktifitas ASI.

Simpan selalu PMC didalam lemari es, karena PMC tidak mengandung kimia sama sekali, tanpa pengawet dan pure collagen/BIBIT kolagen maka dia akan basi jika lebih dari 2-3 hari diluar lemari es. Ketahanan kwalitas dan nutrisinya sangat bergantung kepada suhu dingin ( lemari es )

Jika terjadi perubahan warna pada Pure Marine Collagen anda, itu tidak dapat di simpulkan bahwa PMC BnC yang anda miliki sudah kadaluwarsa. Karena warna PMC BnC ini bergantung dan mengikuti suhu ruangan. Pastikan PMC BnC tidak terkontaminasi zat lain ketika dalam proses penyimpanan di dalam lemari es.


Efek samping :

• Terjadi reaksi rasa pusing/berat kepala untuk penderita vertigo, kolesterol, dan para penderita penyakit dalam yang berhubungan dengan syaraf di kepala (biasanya terjadi pada penderita penyakit dalam dan usia 35thn + )

•Muncul jerawat/komedo di seputar kulit mati, atau kulit yang terdeteksi mengandung zat kimia berbahaya.

Reaksi yg terjadi semuanya adalah normal dan tidak akan menyebabkan kerusakan/rasa tidak nyaman secara berkala. Biasanya terjadi hanya pada awal pemakaian, yang artinya proses detoksifikasi sudah dimulai, dan proses pengeluaran zat kimia/rusaknya sel-sel di dalam tubuh anda sedang di perbaiki.

Semakin tepat Anda menjaga ketersediaan kolagen di tubuh, maka akan semakin sehat kulit dan tubuh anda.
Semakin tersedia kolagen di dalam tubuh, semakin terhindar dari penuaan dini.
Pola hidup (gaya hidup) yang sehat, rajin dan rutin mengkonsumsi VIT C, VIT E dan asupan air putih yang terpenuhi, serta waktu tidur (istirahat) yang cukup sangat berpengaruh terhadap proses penyembuhan/perawatan kesehatan tubuh dan kulit anda.



PEMESANAN HUB

HP: 0856 9198 1798
PIN: 26b2c378

https://www.facebook.com/eva.puffleii/media_set?set=a.524627994286868.1073741866.100002190153271&type=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar